By wansz

> Cinta tak pernah akan begitu indah, jika tanpa persahabatan, yang satu selalu menjadi penyebab yang lain dan prosesnya adalah irreversible.
> Seorang pecinta yang terbaik adalah sahabat yang terhebat. Jika kamu mencintai seseorang, jangan berharap bahwa seseorang itu akan mencintai kamu sebaliknya dalam kapasitas yang sama. Satu diantara kalian akan memberikan lebih, yang lain akan dirasa kurang.
> Jangan pernah takut untuk jatuh cinta, mungkin akan begitu menyakitkan, dan mungkin akan menyebabkan kamu sakit dan menderita. Tapi jika kamu tidak mengikuti kata hati, pada akhirnya kamu akan menangis jauh lebih pedih, karena saat itu menyadari bahwa kamu tidak pernah memberi.
> Cinta itu sebuah jalan. Cinta bukan sekedar perasaan, tapi sebuah komitmen. Perasaan bisa datang dan pergi begitu saja. Cinta tak harus berakhir bahagia, karena cinta tak harus berakhir. Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan dan mengerti apa yang tidak dijelaskan, sebab cinta tidak datang dari bibir dan lidah atau pikiran, melainkan dari hati.
> Ketika kamu mencintai, jangan mengharapkan apapun sebagai imbalan, karena jika kamu demikian, kamu bukan mencintai, melainkan. . . . investasi. Jika kamu mencintai, kamu harus siap untuk menerima penderitaan. Karena jika mengharap kebahagiaan, kamu bukan mencintai melainkan. . . . memanfaatkan. Lebih baik kehilangan harga diri dan egomu bersama seseorang yang kamu cintai, daripada kehilangan seseorang yang kamu cintai, karena egomu yang tak berguna itu.
> Bagaimana aku akan berkata “ Selamat tinggal. . . . . kepada seseorang yang tidak pernah aku miliki??? Kenapa tetes air mata jatuh demi seseorang yang tidak pernah jadi kepunyaanku??? Kenapa aku merindukan seseorang yang tidak pernah bersamaku dan kubertanya : “ Kenapa aku mencintai seseorang yang tidak pernah untukku??? Sangat sulit bagi dua orang yang mencintai satu sama lain, ketika mereka tinggal dalam dunia yang berbeda. Tapi ketika kedua dunia ini melebur dan menjadi satu, itulah yang disebut KEAJAIBAN.
> Jangan mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, sebab sungai mengalir selamanya. Cinta mungkin akan meninggalkan hatimu bagaikan kepingan-kepingan kaca, tapi tancapkan dalam pikiranmu, bahwa ada seseorang yang akan bersedia untuk menambal lukamu dengan mengumpulkan kembali pecahan-pecahan kaca itu. Sehingga kamu akan menjadi utuh kembali. Dream can change, but Love is forever.
> Jika kau sungguh-sungguh menyukai dan menyayangi seseorang, janganlah kau mencari-cari kekurangannya.


6 Responses to “Cinta Is Love”


  1. Mei 5, 2009 pukul 9:01 pm

    whii…..asik yah gaya bahasamu.. salam kenal! sxan nanya…kok bisa cpt berkembang c blogmu?thnx!

    # hahaha, hasil copy paste itu boss, saya mana bisa buat kyk gtu, namanya juga berbagi, ada yg dari forward email, ada juga yg dari renungan harian, klo menurut saya bagus, yang saya bagi buat semua. bgtu boss ceritanya. Daripada jadi tulisan gak berguna di harddisk saya. Lebih baik di bagi buat semua orang. Ga cepet bngt koq boss perkembangannya. Standard aja. Mgkn yang lain penuh kalie boss. Makanya pada nyasar ke sini. Salam kenal kembali yah boss. Gbu too #

  2. 2 rusdi
    Agustus 30, 2009 pukul 7:16 pm

    wih….
    gombal dimana boss ??
    wkwkwkw… pedih amat kata2 nya…🙂

  3. 3 dyah
    Februari 24, 2010 pukul 11:48 am

    that’s so great, i so agree with your opinion…

  4. 4 Vincent
    Mei 28, 2010 pukul 8:54 pm

    Awesome. ^^ Nice sharing

  5. 5 Yohanes Hutabalian
    Oktober 1, 2010 pukul 10:23 pm

    great : )

    numpang copas ya
    mau disahre jga
    ckckc

  6. 6 Riani Ambarita
    November 29, 2011 pukul 7:03 am

    kata2 yg bgus🙂
    slam knal


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Jumlah Pengunjung

  • 303,502 pengunjung

Kategori

http://www.4shared.com/folder/oqQSrcaJ/_online.html

berdoalah terus sampai sesuatu/mujizat terjadi

jadilah orang benar, jadilah menurut kehendakmu sesuai dengan imanmu

THANK YOU LORD FOR ALL YOU’VE GIVEN TO ME, Thank you Lord FOR ALL THE BLESSING THAT I CANNOT SEE

Thx sudah mampir.. :)..Gbu..


%d blogger menyukai ini: