02
Apr
08

Surat Wasiat

UMAT KRISTIANI DI SELURUH DUNIA
SURAT INI DATANG DARI SRI PAUS DI SANTO BASILICA ROMA
AKU BERSUMPAH ATAS NAMA YESUS KRISTUS DAN ROH KUDUS
> > > > > > > > > > > >
Disalin dari aslinya oleh Uskup Agung Jakarta
> > > > > > > > > > > >
Surat untuk seluruh umat Kristiani dari Sri Paus Yohanes Paulus dari Santo Basilica sebagai berikut:
Pada suatu malam tatkala saya (Sri Paus) sedang membaca Alkitab sambil merenung di depan Altar karena keasyikan hingga kecapaian, maka saya tertidur dan bermimpi, di dalam mimpi itu saya berjumpa dengan Yesus sang juru selamat, sang penebus dosa dan berkata:
Wahai KAROL WOLTYIN (nama kecil Sri Paus) ketahuilah kini banyak diantara hamba-hambamu, mati dalam keadaan tidak beriman dan tersesat
Banyak orang-orang kaya dan mampu tidak lagi menimbang rasa kasih sayang terhadap orang miskin dan terutama mereka yang hidup sebagai gelandangan
Banyak istri-istri yang menyeleweng dan tidak lagi mendengar kata-kata suaminya, karena itu wahai KAROL WOLTYIN, hendaklah kau sadarkan kepada seluruh umat Kristiani agar berbuat kebaikan dan bijaksana serta memiliki rasa kasih sayang terhadap sesama
Saya tertegun dan tidak berani menatap wajahNya, lalu Ia berkata lagi dengan suaraNya yang penuh kasih
Wahai KAROL WOLTYIN, ketahuilah AKU TERANG DUNIA, BARANGSIAPA MENGIKUTI AKU, IA TIDAK BERJALAN DALAM KEGELAPAN MELAINKAN TERANG DUNIA
Demikianlah pesan Tuhan Yesus Kristus Sang Penebus melalui mimpi saya (Sri Paus) oleh karena itu bagi siapa saja yang telah membaca surat wasiat ini, hendaknya menyalin atau meneruskan paling sedikit kepada 20 orang, lalu menyebarkannya kepada sanak saudara, handai taulan yang beriman. Mudah-mudahan Tuhan akan memberikan rezeki atau keberuntungan yang tak terduga dalam 2 minggu.
> > > > > > > > > > > >
TELAH TERBUKTI
Di Italia
Seorang pemilik kapal yang kaya raya mendapat keuntungan setelah menyalin dan mengirimkannya ke seluruh relasinya dalam waktu tidak lebih 2 minggu kemudian.
Di Filipina
Presiden Ferdinand Marcos tidak mengindahkan surat ini dan tidak berapa lama kemudian dia tersingkir dari kedudukannya
Di Venezuela,
seorang direksi RISYA MISAVARO pada tahun 1983 mendapatkan uang sebesar 1 juta dollar karena memenangkan undian sebab menyuruh sekretarisnya menyalin dan mengirimkan surat wasiat ini kepada sahabat-sahabatnya.
Di Mexico,
MARGARET putrid seorang milyader pada tahun 1980 menerima surat wasiat ini dan meremehkannya. Beberapa hari kemudian ia diperkosa oleh 6 laki-laki tidak dikenal dan menjadi gila.


2 Tanggapan to “Surat Wasiat”


  1. 1 Ken
    Agustus 8, 2009 pukul 8:14 am

    Saya sering mendapatkan surat spt ini, saya tidak percaya dan tidak menyebarkannya. Ini cuma omong kosong. Beritakan Injil bukan surat ini.

  2. 2 Johannes Erwin Sundoro
    Mei 20, 2014 pukul 4:55 pm

    Saya Johannes Erwin. Saya Kristen. Di gereja saya setiap Ibadah hari Minggu, Tuhan Yesus Kristus selalu hadir dalam Ibadah kami, dan Tuhan Yesus selalu berpesan kepada kami melalui Nubuat, Pewahyuan, Penglihatan. Anak anak sekolah Minggu di tempat kami juga memiliki Karunia Penglihatan dari Tuhan Yesus Kristus. Dengan segala kerendahan hati dan penuh sukacita, kami semua selalu dituntun jalan hidup kami oleh Tuhan Yesus Kristus melalui Nubuat, Pewahyuan, Penglihatan. Sehingga seluruh jalan hidup kami, langkah langkah kami selalu dalam tuntunan Tuhan Yesus Kristus.
    Kami ingin dan sangat merindukan , saudara saudara sekalian , ikut merasakan Tuntunan Tuhan Yesus Kristus.
    Apabila ingin informasi lebih lanjut, dapat menghubungi saya :
    0818237373 / 081324216893 / pin bb : 2611a60d.
    Puji Tuhan. Gbu all.


Tinggalkan komentar


Jumlah Pengunjung

  • 321.387 pengunjung

Kategori

Terakhir Dikunjungi

http://www.4shared.com/folder/oqQSrcaJ/_online.html

berdoalah terus sampai sesuatu/mujizat terjadi

jadilah orang benar, jadilah menurut kehendakmu sesuai dengan imanmu

THANK YOU LORD FOR ALL YOU’VE GIVEN TO ME, Thank you Lord FOR ALL THE BLESSING THAT I CANNOT SEE

Thx sudah mampir.. :)..Gbu..