16
Apr
08

Sentuh Hatiku

By : Maria Sandy

G9
BETAPA KUMENCINTAI. .

Em
SEGALA YANG T’LAH TERJADI. .

C
TAK PERNAH SENDIRI. .

D11
JALANI HIDUP INI

G
SELALU MENYERTAI. .

D G9
BETAPA KUMENYADARI. .

Em
DI DALAM HIDUPKU INI. .

C
KAU SLALU MEMBERI

Am
RANCANGAN TERBAIK

D
OLEH KARENA KASIH

REFF :
G D/F#
BAPA. .SENTUH HATIKU. .

Em
UBAH HIDUPKU

Bm
MENJADI YANG BARU

C G/B
BAGAI. .EMAS YANG MURNI

Am
KAU MEMBENTUK

D
BEJANA HATIKU

G
BAPA. .AJARKU

D/F# Em
MENGERTI SEBUAH KASIH

Bm
YANG SELALU MEMBERI

C G/B
BAGAI AIR MENGALIR

Am D G
YANG TIADA PERNAH BERHENTI

http://www.kidung.com

Kisah di balik lagu Sentuh Hatiku

Mungkin banyak yang dengar lagu sentuh hatiku, yang dinyanyikan oleh Maria Shandy. Akan tetapi dibalik lagu itu ternyata ada sebuah kisah yang luar biasa. Pencipta lagu ini adalah seorang anak Tuhan,Kisah didalam lagu itu adalah milik teman sekolahnya. Temannya itu diperkosa oleh ayahnya sendiri dan menjadi gila, sehingga harus dipasung(dirantai) dirumahnya.
Ia suka datang dan mendoakan anak itu sambil sesekali menulis lirik lagu..waktu pun berlalu…Diapun pindah ke luar kota dan mulai sibuk dengan kegiatannya sendiri. Suatu ketika anak perempuan itu menelpon dia.

Tentu saja kaget bukan main, karena anak itu kan gila. dipasung pula? kok skrg bisa lepas? telpon pula?
Akhirnya anak perempuan itu cerita,suatu hari entah karena karat atau bagaimana rantainya lepas. Satu hal yang langsung dia ingat, dia mau bunuh bapaknya!Tetapi saat dia bangun, ia melihat Tuhan Yesus dengan jubah putihnya, berkata : “Kamu harus maafin papa kamu.”
Tetapi anak itu ga bisa dan dia terus menangis, memukul, dan berteriak..
Sampai akhirnya Tuhan memeluk dia dan berkata : “Aku mengasihimu”
Walaupun bergumul akhirnya anak itupun memaafkan papanya, mereka sekeluarga menangis dan boleh kembali hidup normal.
Dari situ lah lagu sentuh hatiku ditulis.

Download Lagu Sentuh Hatiku _ Maria Shandy di sini

Download Lagu Sentuh Hatiku versi Oriental atau Mandarin yang di ambil dari Album Oriental Worship Edward Chen di sini


8 Responses to “Sentuh Hatiku”


  1. April 25, 2008 pukul 3:56 pm

    Aku merasa sangat diberkati dengn lagu rohani sentuh hatiku.Salam kenal dari kami, Pemuda-Remaja GKJ Bukit Sion Temanggung

    # Salam kenal juga dari saya(jemaat Gbi Sukawarna Bdg) Thx sudah mampir yah..Gbu..

  2. 2 carla christy gerret
    Juni 6, 2008 pukul 5:10 pm

    lagunya indah dan menyentuh… membuat aku kembali semangat dan tetap tegar menghadapi semua masalah. Makasih ya Tuhan Yesus selalu memberkati.

    syallom

    carla, Manado

  3. 3 Faza Fauzan Azhima
    Juni 16, 2008 pukul 8:01 pm

    aku seorang muslim sejati, tapi mengapa saat ku mendengar lagunya maria sandhy dan juga lagu rohani kaholik&kristen aku merasa damai dan Tuhan selalu dekat dalam hati saya, saya ingin banget bisa menyanyikan dengan Maria Shandy secara langsung soalnya saya merasa bangga ketika saya menyanyikan lagu ini. Dan jika diperkenankan saya bisa menciptakan lagu rohani katholik spesial buat semua yang ingin saya nyanyikan dengan penyanyi rohani lainnya. Mungkin Tuhan telah menunjukkan misbahnya serta mukjizat buat saya. God Bless All …

    Faza Fauzan Azhima, Tanjung Priuk, Jl. Enim Raya 02, Tanjung Priuk, Jakut.

    # thanks udah mampir,lagu ini dinyanyikan pertama kali oleh Jason yang sekaligus penciptanya,mgkn karena Maria Shandy lebih populer menyanyikan lagu ini untuk Ost sinetron tv,klo punya lagu yang spesial coba kirim aja ke http://www.kidung.com gratis koq..itu situs lagu2 kristen yang terbaru dan banyak juga lagu2 ciptaan yang baru yang belom populer di telinga kita.Gbu..#

  4. 4 davidgultom
    Juli 18, 2008 pukul 11:37 am

    lagu ini sangat bagus sekali.. saya sangat menyukai nya.. dan saya menulis juga tentang lagu ini di blog saya.. silahkan dibaca kalo ada waktu..heeehe
    Gbu

  5. 5 EKKLESIA
    November 27, 2008 pukul 3:33 pm

    Saya senang sekali dengan lagu ini, jadi saya printkan lagu ini buat teman-teman gereja saya, biar mereka senang.Banyak teman gereja ku yang suka dengan lagu ii. Sampai-sampai ada anak di sekolahku yang muslim juga suka mendengarnya dan dia minta teks lagu ini.

    Ya Tuhan makasih atas semua ini.

    GBU

  6. 6 jacky
    Maret 25, 2010 pukul 9:04 pm

    lagu itu indah dan sangat menyentuh hatiku

  7. Juni 20, 2010 pukul 2:06 pm

    This song touchs my heart

  8. 8 marisa
    Desember 2, 2011 pukul 8:16 am

    lagunya sangat menyentuh,,,,,,, sy sangat terharu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Jumlah Pengunjung

  • 303,502 pengunjung

Kategori

http://www.4shared.com/folder/oqQSrcaJ/_online.html

berdoalah terus sampai sesuatu/mujizat terjadi

jadilah orang benar, jadilah menurut kehendakmu sesuai dengan imanmu

THANK YOU LORD FOR ALL YOU’VE GIVEN TO ME, Thank you Lord FOR ALL THE BLESSING THAT I CANNOT SEE

Thx sudah mampir.. :)..Gbu..


%d blogger menyukai ini: