03
Jan
08

Puisi Suami Istri

Puisi Suami yang Minta Ijin Poligami

Istriku,
Jika engkau bumi, akulah matahari
Aku menyinari kamu
Kamu mengharapkan aku
Ingatlah bahtera yg Kita kayuh, begitu penuh riak gelombang
Aku tetap menyinari bumi, hingga kadang bumi pun silau
Lantas aku ingat satu hal
Bahwa Tuhan mencipta bukan hanya bumi, Ada planet lain yg juga mengharap aku sinari
Jadi..
Relakanlah aku menyinari planet lain, menebar sinarku
Menyampaikan faedah adanya aku, karna sudah kodrati
Dan Tuhan pun tak marah…

Balasan Puisi sang istri …

Suamiku,
Bila kau memang mentari, sang surya penebar cahaya
Aku rela kau berikan sinarmu kepada segala planet yg pernah TUHAN
Ciptakan karna mereka juga seperti aku butuh penyinaran Dan akupun juga
Tak akan merasa kurang dengan pencahayaanmu
AKAN TETAPIIIIIIII. .
Bila kau hanya sejengkal lilin yg berkekuatan 5 watt, jangan bermimpi menyinari planet lain!!!
Karena kamar Kita yg kecil pun belum sanggup kau terangi
Bercerminlah pd kaca di sudut kamar Kita, di tengah remang-remang
Pencahayaanmu yg telah aku mengerti utk tetap menguak Mata
Coba liat siapa dirimu… MENTARI atau lilin ? PLIS DEH…!!!


8 Responses to “Puisi Suami Istri”


  1. 1 meimei
    Juni 20, 2008 pukul 2:25 pm

    lucu abizzzzzzzz kacian dech lo jadi suami tau diri donk,jgn gila donk………..

  2. 2 -wiN-
    Juli 21, 2008 pukul 6:04 pm

    hahahahaha…..^^

  3. 3 Dheva
    Juli 15, 2009 pukul 1:54 pm

    Mampus tu suami marux huahaha..

  4. 4 rita
    Desember 17, 2009 pukul 9:29 pm

    hehehe,…….kl lilin ya lilin aja gak usah gaya kaya matahari,…

  5. 5 lilin
    April 13, 2010 pukul 8:39 pm

    waaduuuh iya tuh suami maruk! cacian deeeh,, nerangin kamar kecil aja ga bs aplgi planet laen?? hahahaha,,

  6. 6 sally
    Juli 24, 2010 pukul 10:04 am

    haDuuhh Lucu baNget si ini puiSi….
    boleh yah copPas🙂

  7. 7 endra
    November 27, 2010 pukul 11:09 am

    sabar ya suami,,, mungkin belum waktuny kau menyinari planet lain,,, ayo besarkan cahayamu,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Jumlah Pengunjung

  • 303,502 pengunjung

Kategori

http://www.4shared.com/folder/oqQSrcaJ/_online.html

berdoalah terus sampai sesuatu/mujizat terjadi

jadilah orang benar, jadilah menurut kehendakmu sesuai dengan imanmu

THANK YOU LORD FOR ALL YOU’VE GIVEN TO ME, Thank you Lord FOR ALL THE BLESSING THAT I CANNOT SEE

Thx sudah mampir.. :)..Gbu..


%d blogger menyukai ini: